Polaroid
BlogHome

Jasa Pembuatan Website untuk yang Terbaik

Di era digital saat ini orang-orang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berselancar di dunia maya. Internet digunakan untuk mencari informasi, hiburan, bersosialisasi, hingga berbelanja. Oleh karena itu, saat ini banyak yang serius menggarap dunia maya. Seorang penulis bisa menggunakan blog atau website untuk mempublikasikan tulisannya. Bisnis hingga organisasi sosial pun merasa memiliki keharusan memiliki website sebagai media branding. Saking pentingnya, tidak sedikit yang menggunakan jasa pembuatan website.

Bagi para pemilik, tentunya menginginkan website yang menarik dan membanggakan. Apa saja hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain sebuah website? Hal pertama yang menjadi perhatian adalah apa tujuan website tersebut dibuat, apakah sebagai media promosi, e-commerce, atau profil organisasi. Tujuan ini erat kaitannya dengan desain tampilan dan fitur yang ada di website nantinya. Selanjutnya, Anda perlu mempertimbangkan domain dan hosting yang akan digunakan untuk website yang sedang dibuat. Domain adalah alamat website seperi .com, .net, .org, dsb. Sedangkan hosting adalah media penyimpan data di website Anda. Hal-hal teknis seperti ini memang harus diserahkan pada ahlinya. Apabila Anda tidak memahami teknis sebaiknya serahkan pada jasa website.

Setelah Anda memutuskan domain dan hosting yang akan digunakan, saatnya untuk merumuskan bagaimana wujud website Anda nantinya. Pertimbangkan pengalaman pengguna saat mendesain website. Pastikan Anda menggunakan navigasi yang mudah, sederhana, dan tidak membingungkan pengguna. Waktu loading menjadi hal yang perlu Anda perhatikan berikutnya. Hindari penggunaan video, foto, dan file ukuran besar lainnya agar pengguna tidak keluar karena loading yang terlalu lama. Terakhir tentu saja Anda tidak boleh melupakan konten karena website tidak bisa lepas darinya. Konten menjadi tujuan mengapa orang mengunjungi website Anda. Buatlah konten yang semenarik mungkin untuk menarik pengunjung dan membuat mereka betah berada di website Anda.

Itu dia setidaknya beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan saat membuat sebuah website. Jika Anda tidak percaya diri, serahkan saja pada para professional. Jangan ragu untuk menggunakan jasa pembuatan website untuk menghasilkan yang terbaik.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE