BlogHome
Tags: cat rumah

Inspirasi Warna Cat Rumah Eksterior untuk Tampilan Cerah Ceria

Warna rumah yang bagus juga akan memberi kesan indah pada rumah itu sendiri. Terlebih untuk warna dinding di luar rumah, yang menjadi poin penting rumahmu terlihat menarik atau tidak oleh orang yang hanya sekilas lewat. Warna dinding luar juga akan memberi kesan berbeda oleh tiap tamu yang datang ke rumahmu. Kamu bisa menciptakan kesan hangat atau dingin, dengan pemilihan warna cat rumah yang berbeda. Apabila kamu ingin membuat tampilan eksterior rumahmu tampak cerah sekaligus hangat, coba gunakan warna-warna berikut ini.
Pilihan Warna Terbaik untuk Eksterior Rumah yang Terkesan Cerah
1. Perpaduan warna kuning dan grey akan membuat rumah tampak ceria
Cat rumah dengan warna kuning memang memberikan dampak yang besar untuk hunianmu. Rumahmu akan tampak sangat ceria dan menyilaukan. Untuk menetralisir kesan yang terlalu mentereng, kamu bisa memadukannya dengan warna abu-abu sehingga menciptakan kesan ceria yang dewasa.

2. Warna peach untuk rumah yang terkesan kalem dan bersahabat
Apabila kamu ingin tampilan eksterior yang cerah tapi membawa kesan lembut, cobalah untuk menggunakan warna peach pada dinding rumahmu. Warna ini cenderung netral, tidak memberi dampak berlebihan meskipun kamu terapkan di keseluruhan rumah tanpa kombinasi warna lainnya. Warna peach ini juga cocok untuk kamu yang menyukai gaya rumah vintage. Supaya memberi kesan berbeda, kamu bisa memadukannya dengan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu.

3. Warna turquoise dan putih membuat rumahmu terkesan adem
Selain warna kuning yang cerah, warna turquoise juga dapat memberikan kesan cerah pada rumahmu. Mengombinasikannya dengan warna putih akan membuat rumah semakin ceria dan playfull. Akan tetapi, karena warna turquoise cenderung gelap, ada baiknya tidak mengombinasikannya dengan warna yang juga gelap seperti hitam atau dark grey, karena akan menciptakan suasana yang lebih gelap.
Namun, jika kamu merasa ragu dengan pilihan warna cat rumah seperti apa yang bagus, cobalah mengunjungi https://www.asianpaints.co.id/ untuk menemukan cat dengan variasi yang mungkin membuatmu tertarik. Bukan hanya cat eksterior, AsianPaints juga memiliki cat rumah interior dengan warna-warna memukau lainnya.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

80s toys - Atari. I still have